Resep: Nikmat Martabak Kari Kambing - Teflon

Martabak Kari Kambing - Teflon. Reaep martabak manis ini sangat simple. Selamat mencoba 😊 tontong videonya sampai selesai yaa 😊. Martabak telur merupakan camilan yang banyak digemari masyarakat.

Martabak Kari Kambing - Teflon Resep sajian martabak manis teflon kali ini adalah sajian yang akan dapat anda buat di rumah dengan mudah. Tuangkan adonan kedalam teflon dan ratakan bagian pinggirnya hingga tipis dengan merata. Masak dan biarkan sampai bagian permukaan martabak terlihat berlubang. Kamu dapat memasak Martabak Kari Kambing - Teflon menggunakan 14 bahan-bahan dan 3 tahapan. Begini cara Anda membuatnya.

Bahan-bahan Martabak Kari Kambing - Teflon

  1. Siapkan dari Untuk Kulit :.
  2. Persiapkan 150 gr dari Tepung Terigu protein tinggi.
  3. Persiapkan 1 dari putih telur.
  4. Siapkan 65 ml dari air.
  5. Anda memerlukan 1 1/2 sdm dari Minyak goreng.
  6. Anda memerlukan 1 sdt dari garam.
  7. Persiapkan dari Untuk Isian :.
  8. Persiapkan 200 gr dari Daging Kambing Giling.
  9. Anda memerlukan 1 buah dari bawang bombay.
  10. Siapkan 3 Batang dari daun bawang, dirajang.
  11. Anda memerlukan 1 1/2 sdt dari Merica bubuk.
  12. Persiapkan secukupnya dari Garam.
  13. Persiapkan 2 sdm dari Pasta/bubuk bumbu Kari.
  14. Siapkan 1 siung dari bawang putih haluskan.

Pingin martabak telor tapi nggak ada yang enak di dekat rumah? Nggak perlu pake peraltan khusus kok. Inilah informasi terkini tentang resep dan bagaimana cara mudah membuat Martabak Keju dari situs WartaSolo.com. Martabak Manis dari Berbagai Paduan Rasa.

Martabak Kari Kambing - Teflon caranya

  1. Kulit : Campur Kan Terigu, putih telur, garam dan minyak. Aduk sampai rata. Tambahkan air sedikit demi sedikit sambil diuleni. Klo sudah tdk lengket/Kalis bagi adonan menjadi 2.Bulatkan,kemudian rendam dalam minyak Goreng dan diam Kan Selama 1 Jam..
  2. Untuk Isian : Tumis bawang putih & bawang bombay sampai harum, Masukkan daging kambing aduk2. Tambahkan merica bubuk, garam & pasta/bubuk Kari. Masak sampai daging matang dan bumbu meresap. Angkat dan Sisihkan..
  3. Setelah 1 Jam, ambil bulatan adonan, giling tipis sesuai Besar Teflon (bisa pake ukuran kecil ato sedang) taruh adonan diatas Teflon (menutupi Teflon ya) Masukkan campur an Bahan Isi : daging, Telur, daun bawang dan bumbu2. Lipat seperti amplop. Baru kemudian nyalakan kompor dg api Sedang. Goreng martabak sampai kecoklatan dan kering. Angkat dan siap disajikan dg Acar ketimun ataupun Saus cuka.

Makanan manis tidak hanya menjadi favorit bagi kebanyakan orang, tapi juga Orins memberikan martabak rasa manis dengan khasiat yang berbeda karena kami memiliki adonan yang sangat pas untuk menyajikannya dengan sangat baik pada anda. Informasi mengenai cara membuat martabak telur ini barangkali dapat menambah wawasan Anda tentang dunia kuliner. Lama-kelamaan, pasangan suami istri itu memodifikasi olahan martabak yang semula kental dengan nuansa rasa khas India menjadi lebih pas dengan lidah orang Indonesia. Cara Membuat Resep Kari Kambing Dengan Bumbu Spesial India Supaya Enak, Lezat dan Tidak Bau. Kari dan Gulai, dua resep masakan enak dan lezat Apalagi kalau dikombinasikan dengan daging kambing atau kari ayam.

Comments