Resep: Enak Dan ini resep isian spesial ala aku Isian curry puff by nyonya Fran's

Dan ini resep isian spesial ala aku Isian curry puff by nyonya Fran's. Resep olahan toge dan telur dibuat ini enak banget, wajib coba!!! Pastry cream atau vla ini rasanya mirip banget dengan cream isi puff yang dijual dibandara (mbah jenggot) coklat dan vanillanya tergantung merk apa yang. Aku memberinya belaian lembut dan beberapa kecupan di pipinya.

Dan ini resep isian spesial ala aku Isian curry puff by nyonya Fran's Video Resep Bihun Goreng Spesial Ala Bunda Tika yc. Terima kasih sudah telah berkujung di Channel Resep Bunda Tika semoga resep yang di berikan dapat bermanfaat dan dapat menjadi contoh untuk yang ini belajar Memasak atau Hobi Memasak. jangan lupa untuk melihat Resep. Terbaru dan terlengkap silahkan klik link DI atas ya Popular Posts. Kamu dapat membuat Dan ini resep isian spesial ala aku Isian curry puff by nyonya Fran's menggunakan 9 bahan dan 3 langkah-langkah. Begini cara Anda mengolahnya.

Bahan-bahan Dan ini resep isian spesial ala aku Isian curry puff by nyonya Fran's

  1. Siapkan 100 gr dari Ayam fillet (potong kotak kecil juga).
  2. Siapkan 1/2 kg dari Kentang (potong kotak kecil).
  3. Siapkan 1 buah dari Wortel ukuran sedang(potong kotak kecil).
  4. Persiapkan 7 buah dari Cabe merah (giling halus).
  5. Persiapkan 4 buah dari Bawang putih cincang kasar.
  6. Persiapkan 2 sdm dari Bumbu curry kambing.
  7. Anda memerlukan secukupnya dari Air.
  8. Persiapkan 5 butir dari telur rebus (potong 6 unt 1telurnya).
  9. Anda memerlukan 2 sdt dari Merica bubuk.

Ini cocok banget deh buat bekal anak, bekal suami, atau buat cemilan sore. Banyak banget yg rekomen @nicchi_karejepang rasanya persis kare jepang ala resto. Bisa buat isian karipap juga, atau roti goreng. Kalau melihat dari bentuk dan teksturnya, resep mochi ini sekilas mirip sekali dengan resep klepon yang sudah pernah kita berikan sebelumnya.

Dan ini resep isian spesial ala aku Isian curry puff by nyonya Fran's langkah-langkah

  1. Cuci bersih semuanya,tumis,bawang putih cincang saMpai harum,masukan cabe yg sudah digiling,dan merica aduk rata.
  2. Kukus wortel dan letng yg sudah dipotong2 Lalu masukan ayam,aduk rata beri air sedikit,masukan wortel dan kentang yang sudah dikukus tadi lalu tambahkan bubuk kari,beri rasa.aduk rata.
  3. Aduk rata masak sampai airnya kurang Penyelesaian Ambil kulit adonan kulit yang  sudah dipotong potong (adonan kulit spiral curry puff tadi) Pipihkan dengan rolling pin,beri satu potong telur dan 2Sdm isian curry lalu tutup,lipat dan pilin pinggiran nya(bisa pakai manual,bisa pake cetakan, bisa juga pake garpu) ♥Lalu goreng hingga golden brown.

Bahan-bahan yang dibutuhkannya memang mirip, cuma perbedaannya kulit luar klepon dibalut dengan parutan kelapa sedangkan resep kue mochi ini. Kali ini aku akan berbagi resep lumpia goreng dengan isian ayam dan sayur dengan paduan Bango Kecap Manis dan Royco Kaldu Ayam. Rasa gurih manis dari isian begitu tepat berpadu dengan lumpia yang tersaji hangat dan renyah. Wah, rasanya tak sabar ingin segera membuatnya untuk acara. Resep membuat selai ubi jalar ungu ini dapat dijadikan untuk selai roti, selai kue nastar ataupun untuk keperluan lainnya.

Comments