Easiest Way to Prepare Appetizing SATE KAMBING teflon

SATE KAMBING teflon. Sate kambing Sebentar lagi idul adha bunda, pasti bakal ada yang namanya daging kambing Yuk, bikin jadi sate kambing yang sedap. Sate Kambing Teflon By Dianish's Kitchen. Cara Membuat Resep Bumbu Sate - Sate kambing dan sate sapi nyantanya masih menjadi menu utama dalam setiap momen Idul Adha.

SATE KAMBING teflon It is part of the cuisine of Indonesia. Menggunakan Bumbu Sate Kambing Kecap dan Bumbu Kacang Tradisional Yang Menggoda Selera. Sate kambing menjadi salah satu makanan olahan daging yang digemari dan banyak dijual di berbagai daerah. You can have SATE KAMBING teflon using 8 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of SATE KAMBING teflon

  1. It's 1 of paha kambing ambil dagingnya potong kecil-kecil cuci bersih.
  2. It's 8 siung of bawang merah.
  3. Prepare 8 siung of bawang putih.
  4. It's 1 sdm of ketumbar.
  5. It's 1 sdt of lada bulat.
  6. Prepare secukupnya of Garam.
  7. Prepare secukupnya of Penyedap.
  8. Prepare secukupnya of Gula merah.

Jika tidak dikonsumsi secara berlebihan, sate kambing ini punya banyak manfaat. Cara ini bisa membuat daging jadi lebih. Resep Sate Kambing - Sate merupakan salah satu hidangan Nusantara yang disukai banyak orang. Rasanya yang enak, dengan bumbu rempah yang kuat membuat sate enak dinikmati bersama.

SATE KAMBING teflon instructions

  1. Cuci bersih daging kambing yg sudah dipotong-potong kecil sisihkan.biar empuk Alasin dan tutup dengan daun pepaya.
  2. Haluskan semua bumbu aja yg saya sebutkan diatas kemudian masukkan potongan daging, remas-remas diamkan dan biarkan meresap min 1jam dikulkas/boleh lebih yaaa..
  3. Klo sudah meresap masukkan kedalam tusuk sate secukupnya.
  4. Olesin teflon dengan blue band secukupnya kemudian panggang sate dg api kecil dan bolak balik hingga matang..

Itulah tips pintar mengolah sate kambing agar empuk dan tidak bau. Meski sepele, cara membakar sate kambing juga penting. Sate merupakan salah satu olahan berbahan daging kambing yang paling digemari. Tak jarang orang rela mengantri hingga berjam-jam untuk merasakan. via IFTTTBumbu Sate Bakar, Sate Kambing, Sate Wedus, Sate Padang Kuliner Klaten ~ Sate wedhus MADYANG MOL sate kambing, sate wedus, sate padang Sate Bakken (bakar Sate). Hasil pencarian untuk bumbu kacang sate madura.

Comments