Cara Mudah untuk Masak Nikmat Nasi goreng kare kambing ala momy kia

Nasi goreng kare kambing ala momy kia. Nasi goreng yang ini bukan nasi goreng biasa. Perpaduan racikan bumbu kari dan Kecap Bango Manis Pedas Gurih yang pas membuat rasa nasi goreng ini hmmm. Assalamualaikum semua , pagi ini kami sarapan nasi goreng kari nih guys , enak, mantap tenan semoga kalian semua juga suka ya jangan lupa like , share.

Nasi goreng kare kambing ala momy kia Kalau begitu coba saja buat sendiri di rumah. Kalau ingin praktis, pakai saja bumbu gulai basah instan. Tetapi rasanya bakal lebih nikmat lagi jika seluruh bumbu dibuat sendiri. Kamu dapat memasak Nasi goreng kare kambing ala momy kia menggunakan 11 bahan-bahan dan 5 cara. Begini cara Anda membuatnya.

Bahan-bahan Nasi goreng kare kambing ala momy kia

  1. Siapkan 10 tusuk dari sate kambing (aku pake sate kambing biar gampang)..🤭.
  2. Siapkan 1 bungkus dari kare indofood.
  3. Anda memerlukan 2 piring dari Nasi putih dingin.
  4. Anda memerlukan 4 siung dari bawang merah.
  5. Siapkan 1 siung dari bawang putih.
  6. Anda memerlukan dari Cabe merah 1 iris tipis ya.
  7. Siapkan secukupnya dari Daun bawang.
  8. Persiapkan 1 butir dari Telur ayam.
  9. Anda memerlukan 5 butir dari Baso sapi.
  10. Anda memerlukan secukupnya dari Garam.
  11. Persiapkan dari Royco sapi.

Kalau Nasi Goreng Kari Kambing, baru luar biasa! Resep ini citarasanya agak mirip nasi kebuli Timur Tengah, hanya saja tidak menggunakan kismis. Bumbu kari yang meresap mantap ke dalam daging kambing dan nasi, membuat setiap sendoknya kaya rasa yang begitu memanjakan lidah penikmatnya. Mencoba resep nasi goreng rumahan spesial di rumah untuk hidangan keluarga.

Nasi goreng kare kambing ala momy kia caranya

  1. Bawang merah,bawang putih,garam di haluskan.
  2. Iris tipis baso, cabe merah,daun bawang,dan sate kambingnya diperetelin dari tusukannya.
  3. Telur di orak arik terpisah ya mom...
  4. Panaskan margarin,lalu masukan bumbu halus,indofood kare sampai wangi setelah itu masukan daun bawang,cabe merah,baso,daging kambing juga telur yg diorak arik tadi (maksudnya supaya ga bau amis).
  5. Setelah harum masukan nasi,garam sedikit tambahkan royco nya.. Cek rasa.

Yuk, coba resep nasi goreng yang satu ini. resep makanan. Nasi goreng rumahan dengan citarasa yang enak, gurih akan tetapi dalam pembuatannya simpel dan juga praktis dapat anda hadirkan di tengah keluarga anda. Penyajian nasi goreng yang paling tepat adalah saat masih hangat dan pada pagi atau malam hari. Resep nasi goreng ala kampung ini sangat mudah dan cepat dalam pembuatannya. Maka dari itu, menu ini bisa Kamu jadikan alternatif saat kamu sedang terburu-buru dan tidak sempat memasak.

Comments