Recipe: Perfect 70.Sate Daging Sapi

70.Sate Daging Sapi. Sate adalah kuliner khas Nusantara, terbuat dari potongan daging (ayam, kambing. Soto Mie Kota Hujan ada di Jakarta, irisan dagingnya yang tebal dan risoles yang enak, membuat Soto Mie ini semakin enak dinikmati. Sate daging sapi yang dibuat dengan lumuran minyak sayur, kecap dan Royco Kaldu Sapi.

70.Sate Daging Sapi Resep Olahan Daging Sapi - Indonesia memang dikenal dengan berbagai macam budayanya. Untuk dapat mengolah daging sapi sangat perlu untuk memperhatikan cara memasak dan resep-resepnya agar hasil masakan bisa enak dan daging yang dimasak juga tidak alot. Sate begeng dibuat dari daging sapi sirloin pilihan. You can cook 70.Sate Daging Sapi using 14 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of 70.Sate Daging Sapi

  1. You need potong dadu of Daging sapi.
  2. Prepare 2 of cabe merah.
  3. You need 2 of daun jeruk iris2.
  4. You need of Bawang bombay.
  5. It's of Bumbu halus.
  6. You need 7 of bawang merah.
  7. Prepare 4 of bawang putih.
  8. It's 1/2 sdt of merica.
  9. Prepare 1/2 sdt of ketumbar.
  10. Prepare 2 cm of jahe.
  11. Prepare 2 cm of laos.
  12. You need of garam,penyedap rasa.
  13. It's sisir of Gula merah.
  14. It's of Kecap manis.

Diracik dengan bumbu berkualitas sehingga sate begeng berbeda dengan sate pada umumnya. Sate rembiga di rumah makan ini terbuat dari daging sapi yang empuk dan diolah dengan resep legendaris. Membuat sate kambing dan sate sapi yang lezat sebenarnya tidak terlalu sulit dan setiap orang pun dapat membuatnya dirumah asal tahu bumbu sate yang lezat. Sate kambing dan sate sapi sendiri merupakan salah satu jenis masakan sate yang berbahan dasar dari daging kambing dan sapi.

70.Sate Daging Sapi step by step

  1. Rebus daging dhulu,biar empuk dan buat ngilangin kotoran'x stngah matang/sampai empuk.potong dadu.tiriskan.
  2. Ulek semua bumbu halus,lalu tumis sampai harum,masukan bawang bombay oseng2 lalu daging yg sudh direbus td aduk2 beri air secukup'x masukan irisan daun jeruk,cabe merah, gula merah nunggu air menyusut,beri garam,penyedap rasa,kecap manis.koreksi rasa.
  3. Sajikan.

Lihat juga resep Sate sapi empuk dan enak enak lainnya! Opor daging sapi adalah salah satu sajian daging yang lezat dan nikmat. Hidangan ini cocok disajikan ketika momen tertentu, salah satunya adalah hari raya Idul Fitri. Nah, bagi anda yang ingin menghidangkan sendiri kelezatan opor daging sapi yang enak dirumah. Sate sapi biasanya sih khas dari Blora.

Comments