Recipe: Yummy Sate tempe (tumis)

Sate tempe (tumis). Assalamualaikum Kembali lagi sm video memasak aku yg sangat sderhana, semoga bisa bermnafaat ya buat ibu² yg bingung mau masak apa hehe Jangan lupa like. Resep Tumis Tempe Kecap, Sajian Murah Meriah dan Menyenangkan. Bertemu tahu dan tempe menjadi kesenangan tersendiri untuk aku - apalagi untuk tumis tempe kecap yang jadi kesukaanku.

Sate tempe (tumis) Tumis tempe dengan nasi hangat bisa jadi sajian andalan ketika kamu sedang tidak punya banyak waktu. Jadikan tampil lebih menarik dengan menjadi Sate Tempe Rangkayo yang lezat ini. Seperti tumis tempe kacang panjang yang bisa menjadi lauk komplit di meja makan terutama sahur maupun berbuka puasa di rumah. You can have Sate tempe (tumis) using 8 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sate tempe (tumis)

  1. It's Segenggam of tempe, potong dadu, goreng hingga kecoklatan.
  2. Prepare 1/2 sdt of lada.
  3. Prepare 1/2 sdt of ketumbar.
  4. You need 1 siung of bawang putih besar,iris.
  5. You need 2 siung of bawang merah besar,iris.
  6. You need Secukupnya of garam.
  7. You need Secukupnya of kecap.
  8. Prepare of Bon cabe(optional).

Lihat juga resep Oseng tempe kecap enak lainnya! Sate Tempe dalam video ini mudah banget membuatnya, bisa dijadikan alternatif camilan si kecil atau saat berkumpul dengan keluarga di akhir pekan. Yuk coba resep Sate Tempe Nikmat Ala KOBE. Mau mencicipi sajian tempe yang nikmat?

Sate tempe (tumis) step by step

  1. Siapkan wajan(bekas goreng tempe, pindahkan minyaknya,sisakan sedikit),panaskan dengan api sedang.
  2. Masukan bawang, tumis sampai harum.
  3. Masukan tempe, lada, ketumbar,aduk rata.
  4. Angkat, sajikan dengan kecap, bisa ditambah bon cabe biar pedas.
  5. Hmmm gurih sate.

Yuk coba resep Sate Tempe Nikmat Ala Kobe. Diah Didi's Kitchen: Tumis Kacang Panjang & Tempe Bumbu Ulek. Resep Cara Membuat Tumis Kacang Panjang Campur Tahu, Tempe, Udang, Maupun Daging akan terasa lebih mantap anda pasti. Merdeka.com - Waktu makan sahur yang berada pada dini hari terkadang membuat para ibu rumah tangga merasa malas untuk menyiapkan menu sahur. Tags: Bahan-bahan Tumis Wader Tempe, Bumbu-bumbu Tumis Wader Tempe Yang Nagish, Cara Membuat WartaSolo.com - Apa yang Anda rasakan jika sate kambing rasanya enak dan empuk.

Comments