Recipe: Appetizing Sate Kambing Endulita

Sate Kambing Endulita. Baru sempat eksekusi daging pembagian Idul Adha karena sibuk kerja. Potong daging kambing sesuai selera, kemudian tusuk dengan tusukan sate. Selamat datang di channel Salisa Amalia, ini aku upload cara memasak sate kambing.

Sate Kambing Endulita Sate juga sangat identik dengan tusuk bamboo atau lidi serta. Sate kambing is the Indonesian name for "mutton satay". It is part of the cuisine of Indonesia. You can cook Sate Kambing Endulita using 10 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Sate Kambing Endulita

  1. Prepare 1/2 kg of daging kambing.
  2. You need of Bumbu ulek:.
  3. It's 2 siung of bawang putih.
  4. It's 1 buah of cabe rawit.
  5. It's 1 sdt of ketumbar bubuk.
  6. You need of Garam.
  7. You need of Kecap.
  8. It's secukupnya of Air.
  9. Prepare secukupnya of Minyak.
  10. You need Panci of bakar.

Menggunakan Bumbu Sate Kambing Kecap dan Bumbu Kacang Tradisional Yang Menggoda Selera. Sate kambing menjadi salah satu makanan olahan daging yang digemari dan banyak dijual di berbagai daerah. Untuk mengolah sate kambing, orang kadang merasa enggan dengan kerepotannya. Resep Sate Kambing - Sate kambing merupakan daging kambing yang diolah dengan cara ditusuk bambu/lidi, diberi bumbu, kemudian dibakar.

Sate Kambing Endulita instructions

  1. Potong daging kambing sesuai selera, kemudian tusuk dengan tusukan sate. Ini aku bikinnya 1 tusukan e 4 potong daging ya..
  2. Ulek semua bumbu sampe halus tambahkan minyak goreng, air sedikit, dan minyak goreng, kemudian siram ke daging hingga merata..
  3. Bakar daging menggunakan Panci bakar yang sudah dipanaskan terlebih dahulu..
  4. Setelah setengah matang, olesi lagi dengan kecap dan minyak goreng. Kemudian bakar kembali hingga matang. Dan sate siap di sajikan.

Penyajiannya tidak jauh beda dengan sate ayam dan. Agar sajian sate semakin sedap, maka harus ada teman makannya, yaitu bumbu sate. Ada berbagai bumbu sate yang bisa disajikan sebagai teman makan, dua di antaranya adalah bumbu kacang atau. Sate kambing dengan sambal kecap memang cocok jadi sajian makan malam. Ciri sajian sate kambing muda adalah dagingnya yang empuk dan tidak berbau prengus.

Comments