How to Prepare Yummy Sate Kambing Mak Ve

Sate Kambing Mak Ve. Sate kambing sor talok ,terenak DI asia tenggara?! Sate kambing dengan sambal kecap memang cocok jadi sajian makan malam. Apalagi dinikmati bersama nasi putih hangat.

Sate Kambing Mak Ve Sate dan gule mak mbrot bisa delivery order lho. Sate kambing menjadi salah satu makanan olahan daging yang digemari dan banyak dijual di berbagai daerah. Untuk mengolah sate kambing, orang kadang merasa enggan dengan kerepotannya. You can have Sate Kambing Mak Ve using 11 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sate Kambing Mak Ve

  1. Prepare 1/2 kg of daging kambing (daging, hati, lemak).
  2. You need of Bumbu halus.
  3. You need 4 siung of bawang merah.
  4. Prepare 2 siung of bawang putih.
  5. Prepare 1 sdm of air asam jawa.
  6. You need 2 sdm of kecap inggris.
  7. You need 1/4 sdt of garam halus.
  8. It's of Bahan olesan.
  9. It's 2 sdm of margarin.
  10. It's 4 sdm of kecap manis.
  11. Prepare 1/2 sdt of merica bubuk.

Sebab daging kambing memang berbau menyengat, atau populer dengan kata 'prengus'. Sate kambing is the Indonesian name for "mutton satay". It is part of the cuisine of Indonesia. This food is made by grilling goat meat that has been mixed with seasoning.

Sate Kambing Mak Ve instructions

  1. Tusuk sate selang seling daging, hati, lemak.
  2. Giling bumbu halus, marinasi daging yang sudah ditusuk, diamkan minimal 1 jam.
  3. Buat bumbu olesan, campur semua sampai merata.
  4. Bakar daging ke bara arang sampai kering satu sisi, balik, olesi bahan olesan, balik, bakar sesuai kematangan yg diinginkan.

Membuat sate kambing dan sate sapi yang lezat sebenarnya tidak terlalu sulit dan setiap orang pun dapat membuatnya dirumah asal tahu bumbu sate yang lezat. Sate kambing dan sate sapi sendiri merupakan salah satu jenis masakan sate yang berbahan dasar dari daging kambing dan sapi. Resep bumbu olesan sate kambing dengan kecap dan bahan lainnya. Apakah ada bahaya makan sate dari daging kambing saat hamil? Dalam artikel ini akan dijelaskan mengapa ada kekhawatiran bahwa sate kambing bisa menimbulkan bahaya dan apakah ada cara aman untuk makan sate kambing saat hamil muda maupun hamil tua.

Comments