Easiest Way to Prepare Delicious Sate Daging Kecap

Sate Daging Kecap. Resep masakan daging kambing yang akan kita buat kali ini menggunakan bumbu sate kambing yang mudah dibuatnya, yaitu dengan bumbu kecap yang. Tambahkan kecap manis kedalam tumisan bersama dengan garam, pala bubuk, kecap asin, gula pasir dan merica bubuk. Resep Sate Kambing - Sate kambing merupakan daging kambing yang diolah dengan cara ditusuk Anda bisa bergantian mencoba resep sate kambing bumbu bumbu kacang, bumbu kecap, Solo. #sateusus #sate #dagingayam.

Sate Daging Kecap Tuangkan kecap manis di atas sate kambing yang sudah matang. Sajikan Sate Kambing Bumbu Kecap dengan nasi. Resep Sate Kambing - Sate merupakan salah satu hidangan Nusantara yang disukai banyak orang. You can cook Sate Daging Kecap using 7 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sate Daging Kecap

  1. Prepare of Daging Sapi.
  2. You need of Kecap manis.
  3. It's of Jeruk nipis.
  4. It's of Timun.
  5. Prepare of Cabe rawit.
  6. Prepare of Bumbu gulai halus.
  7. You need of Garam.

Olahan daging kambing yang paling mudah dimasak selain daging kambing masak kecap adalah. Resep Olahan Daging Sapi - Indonesia memang dikenal dengan berbagai macam budayanya. Dalam proses membuat sate daging sapi ini, memerlukan teknik yang tepat dalam memanggang sate. Lihat juga resep Sate Ayam kecap enak lainnya!

Sate Daging Kecap instructions

  1. Potong daging kotak2, cuci bersih. Kemudian marinasi dengan bumbu gulai halus dan garam. Diamkan selama 30 menit..
  2. Jika sudah 30 menit, tusuk sate dan siapkan bara untuk membakar sate..
  3. Jika bara apinya sudah siap, bakar sate hingga matang..

Sate daging sapi yang dibuat dengan lumuran minyak sayur, kecap dan Royco Kaldu Sapi. Makin lezat disajikan dengan sambal bawang segar, dengan tambahan Royco Kaldu Sapi. Namun, bagaimana dengan resep sate kambing bumbu kecap ini yang menghadirkan rasa daging kambing yang lezat, empuk dan nikmat? Panaskan minyak, tumis bumbu halus hingga harum. Masukkan daun bawang dan Kecap Manis Bango.

Comments