Bagaimana Caranya Memasak Sedap 6. Nasi Goreng Kare Kambing

6. Nasi Goreng Kare Kambing. Nasi goreng yang ini bukan nasi goreng biasa. Perpaduan racikan bumbu kari dan Kecap Bango Manis Pedas Gurih yang pas membuat rasa nasi goreng ini hmmm. Assalamualaikum semua , pagi ini kami sarapan nasi goreng kari nih guys , enak, mantap tenan semoga kalian semua juga suka ya jangan lupa like , share.

6. Nasi Goreng Kare Kambing Bumbu kari yang meresap mantap ke dalam daging kambing dan nasi, membuat setiap sendoknya kaya rasa yang begitu memanjakan lidah penikmatnya. Menu ini juga cocok lho untuk dijadikan santapan Idul Adha besok!. Cita rasa nasi goreng kari kambing ini pasti membuat pencinta hidangan Timur Tengah ketagihan. Kamu dapat mencoba 6. Nasi Goreng Kare Kambing menggunakan 9 bahan dan 7 cara. Begini cara Anda mengolahnya.

Bahan-bahan 6. Nasi Goreng Kare Kambing

  1. Persiapkan 3 piring dari nasi pera.
  2. Siapkan 7 siung dari bawang merah.
  3. Siapkan 5 siung dari bawang putih.
  4. Anda memerlukan 1 sch dari bumbu kare indofood.
  5. Persiapkan 100-200 gram dari daging kambing.
  6. Anda memerlukan secukupnya dari Garam.
  7. Persiapkan secukupnya dari Gula.
  8. Anda memerlukan secukupnya dari Lada bubuk.
  9. Persiapkan dari Minyak utk menumis.

Apalagi jika diolah dengan bumbu kari, nasi goreng kari kambing bakal jadi menu favorit semua anggota keluarga. Nasi goreng kambing atau yang juga dikenal dengan sebutan nasi kebuli ini adalah sebuah hidangan yang populer di kalangan masyarakat Betawi dan warga keturunan Arab Jika Anda ingin berkreasi dengan resep nasi goreng kambing, mungkin mengombinasikannya dengan bumbu kari bisa dicoba. Sebut saja kari ayam, kari daging sapi atau nasi goreng kari kambing. Minyak goreng atau sayur secukupnya untuk.

6. Nasi Goreng Kare Kambing petunjuk

  1. Iris kecil2 daging kambing. Iris bawang merah bawang putih..
  2. Siapkan bumbu kari Indofood..
  3. Panaskan minyak, tumis bawang merah dan bawang putih, hingga harum. Kemudian masukkan daging kambing. Kecilkan api..
  4. Tambahkan gula, garam, lada secukupnya dan 1/3 sachet bumbu kare. Atur rasa..
  5. Tunggu hingga daging berubah warna dan sedikit empuk..
  6. Masukkan nasi, aduk rata. Boleh tambahkan sisa bumbu kare jika ingin rasa kare lebih kuat..
  7. Sajikan hangat, dan siap dikonsumsi bersama keluarga 🍛.

Salah satu varian nasi goreng yang juga banyak disukai, nasi goreng kambing. Kami kreasikan dengan bumbu yang simpel sehingga membuatnya juga mudah. Sajian ini paling enak disajikan dengan emping dan acar kol sebagai pelengkapnya. Nah, simak aja video resepnya sampai habis. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀.. Nasi goreng memang memiliki cita rasa yang unik, namun dapat diterima semua kalangan.

Comments