Bagaimana Caranya Memasak Sedap Kari kambing suka-suka(tanpa presto)

Kari kambing suka-suka(tanpa presto). Lihat juga resep Kari Kambing ala India, Kari Kambing enak lainnya! Kari Kambing Medan, salah satu sajian legendaris dari Propinsi Sumatra Utara. Terus terang, saya yang dibesarkan dengan kultur masakan khas Jika anda tidak suka masakan kambing bersantan, bikin saja Krengsengan Daging atau Sop Kambing a la Jakarta.

Kari kambing suka-suka(tanpa presto) Masakan dengan kuah yang cukup kental dan rasa yang. Hidangan kari kambing khas Aceh adalah salah satu hidangan nusantara yang memiliki cita rasa nikmat yang begitu lezat. Betapa tidak, gurih dan empuknya daging yang dipadu dengan bumbu dan rempah yang begitu kaya akan membuat sajian ini tersaji sebagai salah satu hidangan istimewa yang. Kamu dapat membuat Kari kambing suka-suka(tanpa presto) menggunakan 12 bahan-bahan dan 7 langkah-langkah. Begini cara Anda membuatnya.

Bahan-bahan Kari kambing suka-suka(tanpa presto)

  1. Anda memerlukan Segenggam dari daging kambing,iris tipis dan kecil(supaya cepat matang).
  2. Persiapkan 1 siung dari bawang merah, iris.
  3. Siapkan 2 siung dari bawang putih, iris.
  4. Anda memerlukan 1/2 siung dari bawang bombay,iris.
  5. Siapkan 1/2 sdt dari ketumbar.
  6. Anda memerlukan Seujung sdt dari lada, dikit banget,anak anak biar ga kepedasan.
  7. Anda memerlukan 200-400 ml dari air panas.
  8. Persiapkan 1 sdm dari bumbu kari instan 'desaku'.
  9. Siapkan 1/2 bks dari santan instan 'kara'.
  10. Siapkan Sejumput dari garam,bisa disesuaikan selera.
  11. Anda memerlukan Sejumput dari gula pasir, bisa disesuaikan selera.
  12. Anda memerlukan 3-5 sdm dari Minyak goreng,untuk numis.

Sajian kambing berkuah kental dan berbumbu pekat rempah-rempah ini tidak hanya cocok dinikmati bersama nasi. Roti cane/canai, roti jala, hingga martabak juga lezat untuk disantap bersamanya. Restoran ini hanya menyediakan Nasi Arab bersama kari kambing atau ayam dan kari ayam berserta roti canai. Tapi, pelanggan yang datang ke sini pastinya Air terdiri daripada beberapa jenis pilihan dan anda boleh memilih yang mana-mana anda suka.

Kari kambing suka-suka(tanpa presto) petunjuk

  1. Panaskan wajan di api sedang, tuangkan minyak goreng,.
  2. Tumis bawang merah dan putih sampai harum,.
  3. Masukan bawang bombay,tumis sampai layu.
  4. Masukan daging, tumis sampai berubah warna dan menciut ukurannya,(supaya mudah dikunyah nantinya saat makan).
  5. Masukan ketumbar,lada, bumbu kari desaku,(pakai bumbu kari aja cukup sebenernya, tapi karna tadinya mau dikecap, sudah terlanjur nyemplung deh),aduk rata.
  6. Tambahkan air panas dan sedikit santan (ceritanya santan encer).
  7. Setelah mendidih tambahkan santan,garam,gula pasir, aduk rata, siap sajikan.

Resep dengan petunjuk video: Kari Kambing adalah makanan berkuah kental dengan rempah yang cukup kuat. Biasanya kari kambing dimakan bersama roti jala atau nasi. Kalau di Indonesia ada gerakan "Indonesia Tanpa Pacaran", di AS ada gerakan tanpa seks sebelum nikah (abstinence). Natural SUKA - Permen Susu Kambing Etawa, merupakan salah satu produk Susu Kambing dari PT Natural Nusantara dalam bentuk permen sebagai varian dari produk susu kambing Diproses dengan cara organik tanpa pemanis buatan, tanpa bahan pengawet dengan madu alami sebagai pelengkap. Nonton Video Viral Terbaru dan Terlengkap di Catatan Hangat Nikmati Ribuan Video Panas Terbaru Gratis , Streaming video Tanpa VPN.

Comments