Resep: Yummy Curry kambing simple, Gak bikin gendut!

Curry kambing simple, Gak bikin gendut!. Mau kurus makan enak? emg bisa? Video lucu tentang kambing galak yang mengganggu warga sekitar. Video ini sangat unik dan terjadi dimana pun, kita harus ambil hikmahnya, jika mau buat.

Curry kambing simple, Gak bikin gendut! Bahan-bahan yang simpel dan cara membuatnya. Cara mudah dan sederhana menggambar seekor kambing untuk pemula ( how to draw a goat in simple an easy way ). Halo dulur semua ketemu lagi dengan chanel dadung pedot kali ini saya akan kasih tutorial cara membuat kandang kambing yang simple biar kambing sehat. Kamu dapat membuat Curry kambing simple, Gak bikin gendut! menggunakan 7 bahan dan 4 langkah-langkah. Begini cara Anda memasaknya.

Bahan-bahan Curry kambing simple, Gak bikin gendut!

  1. Siapkan 500 gr dari daging kambing.
  2. Siapkan dari Bawang bombay.
  3. Anda memerlukan dari Curry Pataks (Kalengan yg sdh jadi).
  4. Anda memerlukan dari Olive oil.
  5. Persiapkan dari Jalapeno.
  6. Anda memerlukan dari Mozzarella cheese.
  7. Anda memerlukan dari Tumeric.

Gulai kambing Kalian pernah nggak bikin gulai kambing tapi bau kambingnya menyengat banget????? Exactly itu bikin rasa dan aroma jd minus kan. Makanan Kambing adalah jenis pakan yang cocok diberikan pada kambing. Merupakan daftar makanan yang aman dan memiliki kandungan gizi yang melimpah.

Curry kambing simple, Gak bikin gendut! caranya

  1. Potong daging menjadi dadu.
  2. Potong kecil-kecil bawang bombay, lalu goreng dengan olive oil. Taburi sedikit tumeric.
  3. Masukan daging, jalapeno dan bumbu curry kaleng. Masak hingga daging matang dan bumbu meresap. Kamu bisa tambahkan sedikit air jika currynya terlalu kering..
  4. Tambahkan mozzarella cheese diatas curry mu. Jadi deh! Gak bikin gendut..

Lihat juga resep Tongseng Kambing enak lainnya! Kenapa gak coba bikin kambing guling aja Bun. Biar gak mubazir, kepala sama kakinya bisa dijadikan tambahan sop kaki kambing atau tongseng kambing juga Bun. Kentang adalah satu makanan yang mengandung karbohidrat, kaya vitamin, serta nutrisi lainnya. Kentang juga bisa bikin kamu kenyang dengan cepat.

Comments