Cara Mudah untuk Memasak Sempurna Bubur sehat havermut kare daging

Bubur sehat havermut kare daging. Bubur havermut bisa dikreasikan dengan resep Bubur Havermut Kari. SajianSedap.grid.id - Bubur havermut bisa dikreasikan dengan resep Bubur Havermut Kari. Cita rasa bumbu karinya menambah lezat sajian yang pas untuk sarapan sehat keluarga.

Bubur sehat havermut kare daging Bubur Sehat -Burset, Rantauprapat, Sumatera Utara, Indonesia. Tag Terkait. botol. bubur gandum. havermut. makan pagi. Unduh gambar gratis tentang Havermut Bubur Sarapan dari perpustakaan Pixabay yang sangat banyak berupa gambar-gambar dan video. Kamu dapat mencoba Bubur sehat havermut kare daging menggunakan 7 bahan dan 7 tahapan. Begini cara Anda memasaknya.

Bahan-bahan Bubur sehat havermut kare daging

  1. Persiapkan 1/5 kg dari daging kambing (tulang daging).
  2. Anda memerlukan 1 genggam dari beras.
  3. Siapkan 200 gr dari havermut (bungkus coklat).
  4. Persiapkan 10 siung dari bawang merah, iris.
  5. Anda memerlukan 1 siung dari bawang bombay sedang, cincang kasar.
  6. Persiapkan 1 bungkus dari bumbu kare.
  7. Anda memerlukan secukupnya dari lada dan garam.

Mendengar resep bubur havermut bahan bubur havermut cara membuat bubur havermut. Sudah ada ide sarapan besok pagi? Jika belum maka kamu bisa membuat resep sarapan ini. Meski bukan nasi, havermut ini bisa jadi sumber tenaga.

Bubur sehat havermut kare daging petunjuk

  1. Cuci bersih beras, cuci bersih daging.lalu masukkan di wajan besar atau panci besar..
  2. Masukan irisan bawang merah sedikit. aduk terus..
  3. Jika sudah menjadi bubur masukkan havermut. aduk terus. tuangkan air sedikit dan taburkan lagi irisan bawang merah sedikit..
  4. Tumis bawang bombay hingga kecoklatan. lalu taburkan lada,garam dan bumbu kari. aduk sebentar, matikan kompor..
  5. Masukan tumisan kedalam bubur havermut. tambahkn air sedikit.aduk terus..
  6. Masukan semua irisan bawang merah lalu aduk terus sampai havermut benar2 halus tidak bergumpal (jika belum halus tambahkan air terus sedikit2)..
  7. Setelah matang sajikan di piring. taburkan bawang goreng agar harum. sajikan bersama kerupuk..

Mendengar resep bubur havermut bahan bubur havermut cara membuat bubur havermut. RESEP BUBUR HAVERMUT is free Food & Drink app, developed by AYOLOCDEV. Oatmeal atau havermut adalah makanan sehat yang bisa membantu Anda merasa kenyang lebih lama. Bisakah menurunkan berat badan dengan diet oatmeal? Perbanyak asupan buah dan sayur selama minggu ini, dan Anda boleh untuk mengonsumsi havermut instan.

Comments