Bagaimana Caranya Masak Yummy Kare kambing sederhana

Kare kambing sederhana. Lihat juga resep Kari Kambing ala India, Kari Kambing enak lainnya! Lihat juga resep Bakso Daging Kambing enak lainnya! Video Cara Membuat kari ayam Asahid dan Tehyung kali ini akan mempersembahkan resep cara membuat kari ayam.

Kare kambing sederhana Betapa tidak, gurih dan empuknya daging yang dipadu. Sajian kare daging kambing adalah salah satu sajian lezat yang nikmat. Hidangan ini cocok sekali dijadikan sebagai salah satu hidangan utama sewaktu menyantap hidangan makan bersama dengan. Kamu dapat membuat Kare kambing sederhana menggunakan 11 bahan-bahan dan 3 tahapan. Begini cara Anda memasaknya.

Bahan-bahan Kare kambing sederhana

  1. Persiapkan 250 gr dari daging kambing,potong2,cuci bersih,tiriskan.
  2. Persiapkan 3 lembar dari daun salam.
  3. Persiapkan Secukupnya dari daun kari.
  4. Anda memerlukan 700 ml dari santan.
  5. Anda memerlukan Secukupnya dari garam & penyedap rasa.
  6. Persiapkan dari Secukupnya,kayu manis,cengkeh,kapulaga,bunga lawang.
  7. Anda memerlukan dari Bumbu halus (sy bl 5000 bumbu yg sdh jd bun).
  8. Persiapkan 1 bks dari bumbu kare bubuk (yg 2000an itu lho bun).
  9. Persiapkan Secukupnya dari minyak untuk menumis.
  10. Anda memerlukan 1 buah dari tomat,potong jadi 6.
  11. Siapkan Secukupnya dari air.

Cara Membuat Kari Daging Kambing yg Mudah - Daging kambing menjadi salah satu daging yang mempunyai rasa super nikmat. Kandang kambing sederhana, simple dan kuat. Pada prinsipnya semua desain kandang memiliki tujuan yang sama. Apapun bahan dan desainnya asalkan tujuannya terpenuhi saya kira itu tidak.

Kare kambing sederhana langkah-langkah

  1. Tumis bumbu halus & daun salam sampai harum.Masukkan cengkeh,kayu manis,kapulaga,bunga lawang aduk sampai bumbu matang.
  2. Masukkan daging kambingnya,aduk rata,tambahkan air aduk2 & biarkan dagingnya empuk..
  3. Setelah daging empuk,masukkan santan,daun kare,bumbu kare bubuk,tunggu sampai santan mendidih,tambahkan garam & penyedap rasa,aduk rata.Tes rasa,matikan api & masukkan tomat iris,sajikan.

Kare kambing ini bisa dimakan menggunakan nasi sesuai dengan kebiasaan masyarakat indonesia pada umumnya atau menggunakan roti cane sebagai pengganti nasi. Kari atau kare kambing merupakan variasi lainnya dari masakan olahan daging kambing enak dengan kuah santan dengan kombinasi rempah sehingga semakin menggugah. Cara Membuat Resep Kari Kambing Dengan Bumbu Spesial India Supaya Enak, Lezat dan Tidak Bau. Kari dan Gulai, dua resep masakan enak dan lezat dengan kuah. Bumbu resep daging kambing kecap lebih sederhana apabila dibandingkan dengan resep sop kambing, gulai ataupun variasi resep masakan berkuah lainnya.

Comments