Cara Mudah untuk Masak Sempurna Kare kambing susu

Kare kambing susu. Lihat juga resep Kari Kambing ala India, Kari Kambing enak lainnya! Cara Memasak Iga Kambing Bumbu Kare: Kita siapkan terlebih dahulu panci diatas kompor yang menyala dan masukkan sedikit air kedalamnya untuk merebus. Sajian kare daging kambing adalah salah satu sajian lezat yang nikmat.

Kare kambing susu Betapa tidak, gurih dan empuknya daging yang dipadu. MINUMAN susu yang paling digemari oleh Rasulullah SAW ialah susu kambing. Seperti dalam kisah Abdullah bin Mas'ud yang menjadi penggembala kambing milik Uqbah bin. Kamu dapat mencoba Kare kambing susu menggunakan 12 bahan dan 5 cara. Begini cara Anda memasaknya.

Bahan-bahan Kare kambing susu

  1. Persiapkan 500 gr dari daging kambing.
  2. Persiapkan 1 dari santan kara kecil.
  3. Persiapkan 200 ml dari susu plain.
  4. Persiapkan 1 dari /2 bungkus bubuk kari cap mangga.
  5. Anda memerlukan 2 sdm dari Mentega.
  6. Anda memerlukan 3 lembar dari daun jeruk.
  7. Anda memerlukan dari Bumbu halus:.
  8. Persiapkan 5 siung dari bawang merah.
  9. Persiapkan 4 siung dari bawang putih.
  10. Siapkan 3 buah dari kemiri bakar.
  11. Persiapkan 2 buah dari cabe merah, buang biji.
  12. Persiapkan dari Kalau mau lebih pedas boleh tambah cabe keriting.

Banyak yang takut makan kare kambing karena dianggap banyak mengandung kolesterol. Padahal kalau tahu caranya, tidak perlu terlalu kuatir Kare Kambing Hj. Resep dan Cara Memasak Kari Kambing Yang Sedap Dengan resep dan cara memasak kari kambing yang tepat maka masakan ini tidaklah sulit untuk dibuat. Susu Kambing Asli Tanpa Gula Tambahan � halal muslim produk Tidak berbau hamis Sesuai untuk.

Kare kambing susu caranya

  1. Bahan simple & proses gampang.
  2. Haluskan bumbu, jika menggunakan blender tambahin sedikit minyak goreng jangan air..
  3. Tumis bumbu halus dan daun jeruk, setelah harum tambahkan daging kambing..
  4. Masukan air + kara, tutup rapat sampai daging empuk baru kasi susu tambah garam,gula, masako ayam, 4 tetes cuka masak. Masak dengan api kecil sampai susu menyusut. Makan dengan roti maryam atau canai Saran penyajian.
  5. Saran penyajian.

Masak kari kambing guna kari kambing dalam tin Adabi. Selain bahannya mudah dibeli juga penyediaannya amat senang. Susu kambing etawa Aulia sangat cocok dikonsumsi oleh ibu hamil karena dapat membantu Tak sedikit merk susu kambing etawa yang diproduksi oleh produsen dalam negeri, salah satunya Sky. Saya menyediakan kari kambing dengan kuah pekat pekat ini untuk dimakan dengan Kari kambing hari ini, selain dimakan dengan nasi putih, Hubby juga mencicah dengan. Sajian kambing berkuah kental dan berbumbu pekat rempah-rempah ini tidak hanya cocok dinikmati bersama nasi.

Comments